ATAS GAN

Wednesday 5 November 2014

Restu orangtuamu

Apalah daya diriku..
 Aku memang orang tak punya
Aku bukan siapa-siapa
Aku memang tak pernah bisa
 Menjadi apa yang orangtuamu pinta
 Walau pelik hati teriris perih
Jeritan hati gemakan semesta
Ku tak mampu jadi sepertinya
Seperti yang orangtuamu pinta
 Terdiam, merengung, teteskan air mata
 Aku tak mau kehilangan seorang yang kucinta
 Aku ingin selalu bersama dia
 Tapii..
Apalah daya..
Sungguh berat bagiku..
 Membuat semua itu nyata.
 Bukan ku salahkan keputasannya
Dia memang ingin yang terbaik bagimu
dan untuk masa depanmu
biarkan ku menangis,
biarkan ku sendiri,
ku kan menjauh darimu.
 Walau cinta tak pernah tergantikan
Walau rindu selalu bersemayam
 Dalam hati ku tak bisa dibohongi
Ku memang cinta dirimu sayangku.
 Hanya asa yang saat ini kurasa
Asa yang slalu menghantui
Membiarkanmu menjadi miliknya
Sudahlah, cinta kita tak direstui
 Biarkan hujan yang menghapus
Cerita cintaku dan kamu
Cintaku sudah pupus
Terhalang restu orangtuamu

No comments:

Post a Comment