ATAS GAN

Wednesday 20 May 2015

MUHASABAH CINTA

Muhasabah cinta ... 
Yeayy ini adalah lagu nasyid edcoustic ,baru pertama kali dengar langsung jatuh cinta.. lagu ini di kirim sama ukhti yang ada di negeri jiran Malaysia .. via grup whatsapp pemimpin As-Sabiqun Al-Awwalun . 
yang mau dengar,download sendiri yaa ;) 


Seperti judul di atas " Muhasabah Cinta " 

Ketika mulut tak mampu berkata 
Ketika hati yang bahagia tergores luka 

"Maaf,aku tak bisa melanjutkan hubungan ini,kedua orangtuaku tidak merestui.. andai saja kamu tidak berstatus janda,andai saja masa lalumu tidaklah begitu pastinya hubungan kita direstui" satu kata yang terucap dari mulut laki-laki itu. 

Janda ???????? apa ada yang salah status janda ?? 
Tidak ada wanita yang menginginkan status ini. 
Masa lalu ya biarlah berlalu bukankah masa depan masih suci ?? 

Ikhlas memanglah sangat muda di ucapkan tapi sangatlah sulit ketika menjalaninya. butuh proses yang panjang sehingga membimbing kita pada sebuah keikhlasan. 

Hari demi hari aku lewati dengan air mata dan kesedihan 
Kesunyian malam,ku menangis di hadapan-Nya bukan untuk menyesal apa yang sudah terjadi pada diriku tapi ku menyesali mengapa aku tak bisa menjadi hamba-Nya yang ikhlas menerima kenyataan ini. 

Akan tetapi inilah hidup.. 
Adakalanya kita harus mengalami sesuatu yang pahit. 
Apapun itu yang terjadi itulah yang terbaik buat aku. 
Meskipun aku harus sedih,kecewa dan diperlakukan tidak adil. 

Sebagaimana Firman Allah swt didalam sebuah hadits qudsi 
" Aku,Manusia dab Jib berada didalam keadaan yang berbeda 
Aku ciptakan mereka tetapi mereka sembah yang lain 
Aku karuniakan mereka tetapi mereka bersyukur pada yang lain 
Aku turunkan rahmat kepada mereka 
Amal buruk yang naik kepada-Ku 
Aku menawarkan Kasih Sayang-Ku 
Aku kepada mereka sedangkan aku tidak bergantung harap apa-apa dari mereka 
Mereka aku dengan dosa-dosa sedangkan mereka sangat bergantung kepadaKu 
Mereka yang memuji-Ku adalah hamba-hambaKu oleh karena itu barang siapa yang berkehendak menjadi hambaKu 
Maka sembahlah dan muliakanlah Aku 
Mereka yang taat kepadaKu adalah mereka yang aku kasihi 
Mereka yang mungkiri aku sesungguhnya aku tidak memutuskan mereka dari RahmatKu bila mereka bertaubat 
Aku merawat hati mereka sehingga ia menjadi jernih kembali 
Amal baik dalam pandanganKu setimpal satu dosa dan Aku ampuni 
Bersaksilah Aku bersumpah dengan kemuliaan dan keagungan Aku 
Jika mereka mihin ampunan dariKu, niscaya Aku ampuni mereka 
Barang siapa bertaubat dan kembali kepasaKu niscaya aku terima ia walaupun sejauh manapun ia 
Barang siapa hambaKu yang berpaling engga 
Aku memanggilnya dan dekat padanya " Oh hambaKu,kemanakah engkau hendak pergi?? Apakah kamu punya Tuhan yang lain?? 




Aku tahu ketika aku ikhlas akan penghinaan yang diberi orangtuanya kepadaku, ketika aku ikhlas dia pergi .. Allah akan memberikan dan mengirimkan laki-laki dan orang tua yang lembut hatinya dan menerima aku tanpa meihat masa laluku itu.. 

Aamiin Allahumma Aamiiin ^_^ 


#Artikel 
#Sunnah2 
#KelasOnline 
#IndahnyaMenikahTanpaPacaran

No comments:

Post a Comment