ATAS GAN

Wednesday, 6 May 2015

KEBAIKAN YANG SIA-SIA #Tulisan1 #Wajib BuatArtikel #KelasBelajarOnline #IndahnyaMenikahTanpaPacaran

Katakanlah : apakah akan kami beritahukan kepadamu tentang orang-orang yang paling merugi perbuatannya? Yaitu orang-orang yang telah siasia perbuatannya dalam kehidupan dunia ini,sedangkan mereka menyangka bahwa mereka berbuat sebaik-baiknya. Mereka itu orang-orang yang telah kufur terhadap ayat-ayat tuhan mereka dan (kufur terhadap) perjumpaan dengan dia, maka terhapuslah amalan-amalan mereka dan kami tidak mengaadakan suatu penilaian bagi (amalan) mereka pada hari kiamat.” (Al-Kahfi(18):103-105)


Setiap manusia tentu berharap hasil dari apa yang ia usahakan.sekecil apapun pekerjaan itu. Bahkan meski orang itu melabelkan perbuatannya dengan iseng tapi sejujurnya tetap saja ia menyelipkan harapan.minimal merasa senang dan terhibur olehnya.  Layaknya pekerjaan yang dikelola sangat baik,ia telah mengerahkan sekian banyak tenaga,pikiran dan mengorbankan waktu serta dana yang tidaklah sedikit. Ia mengharapkan apa yang dia lakukan itu dapat memberikan manfaat namun bagi Allah dengan sifat adilNya, hal itu tetap saja menjadi hampa karena tidak didasari terhadap keyakinan kepada Allah swt.

 Maka dari itu, marilah kita bersama-sama ketika menjalankan pekerjaan/bisnis niatkan karena Allah swt. Apapun pekerjaannya harus didasari ikhlas karena Allah swt. karena jika kita niatkan karena Allah bakal banyak manfaatnya :)



Salam ubaindo leader maghfirah haryani   

No comments:

Post a Comment