ATAS GAN

Sunday 5 April 2015

UBAINDO MENJADIKAN MIMPIMU MENJADI NYATA !!

UBAINDO BISNIS YANG MEMBUAT SAYA JATUH CINTA
HALO!!!
SELAMAT DATANG ^ ^
Perkenalkan aku Maghfirah Haryani , Umurku 21 tahun, asal dari kota polewali mandar dan kini saya menjadi guru honorer di SD untuk melanjutkan study saya di Univertsitas Terbuka. berhubung kuliah aku liburnya lama, kuliah cuma 8 kali pertemuan dan 3 hari ujian finalnya hehe gini-gini aku hobby banget jg yang namanya bisnis lhoo dari sekian banyak bisnis yang aku jalani hanya satu yang membuat saya jatuh cinta yaitu bisnis di UBAINDO
MAU TAU CARA KERJANYA?
SIAP-SIAP JATUH CINTA JUGA YA ^^
okedehh aku jelasin dikit yaa tentang UBAINDO ya?
Jadi tuhh UBAINDO memberikan peluang terbaik dengan potensi sehat-sukses dan bahagia. Filosofi sehat karena produknya yang berkualitas, sukses karena marketing plan yang sederhana,mudah diduplikasi dengan relatif modal bergabung yang terjangkau. Sedangkan bahagia adalah anda mengajak orang untuk mengkonsumsi produk-produk Ubaindo mereka akan sehat, berbonus maka mereka akan bahagia. Sungguh suatu kebahagian bagi anda yang berhasi membuat mereka sehat dan sukses ^^
nahhh lanjut ya,
Peluang bisnis dari UBAINDO
Dengan sistem UPGRADE dan tidak FLUSH OUT maka memungkinkan siapa pun bisa sampai kepada rank DIAMOND dengan potensi penghasilan sampai dengan RP 10,000,000 per hari dengan hanya membina dua tim. Di Ubaindo omset anda benar-benar akan dijaga karena perusahaan tahu bahwa untuk menciptakan omset, member telah mengeluarkan biaya yang tidak sedikit, waktu, tenaga bahkan member kehujanan,kepanasan, meninggalkan anak isteri untuk menciptakan omset itu. Memberlah yang kadang-kadang ditolak, dilecehkan, bahkan kadang-kadang member diusir oleh calon prospekan. Betapa perusahaan seakan-akan tidak pernah mau tahu semua itu. Sistem Uabindo benar-benar revolusioner yang menggabungkan berbagai keunggulan : sistem binary FLUSH IN, matahari maktris dalam perhitungan bonus matching, monoleg dan pasif income semua telah tersaji dalam marketing plan. Ada 5 pilihan untuk memulai bisnis anda di Ubaindo yaitu:
1.Paket bronze,membeli 1 paket produk seharga Rp.850.000
2.Paket Silver membeli produk 3 paket seharga Rp.2.550.000
3.Paket Gold membeli 6 produk seharga Rp.5.100.000
4.Paket Platinum membeli 9 produk seharga Rp.7.650.000
5.Paket Diamond membeli 12 produk seharga Rp.10.200.000
segera join
PM me : 081354652544/53C01194 ...






No comments:

Post a Comment